Lebih Hemat Pakai Voucher KFC untuk Makan



Mau makan chicken? Gunakan saja Voucher KFC .Yang saya suka ya tentu saja karena lebih hemat. Selain itu lebih praktis karena bentuknya berupa e-voucher.

Contohnya yang saya lihat seperti di Blibli, ada e-voucher KFC dengan nilai 50.000 yang dijual cuma Rp48.000 saja. Lebih hemat kan? 

Bukan cuma menang hemat, kita juga bisa bakal dapetin Blibli poin. Jadi poin kita pun akan bertambah di Blibli. 

Nikmat Makan dengan Kode Voucher KFC Online

Ya menggunakan voucher ini bisa dibilang juga kalau kita telah menggunakan promo KFC. Jadi kalau selama ini kamu ingin tahu cara paling gampang untuk mencari promo KFC, gunakan saja vouchernya. 

Karena harga vouchernya kan lebih murah. Jadi otomatis kamu dapat harga promo dong. Selain itu juga kamu juga lebih praktis saat menggunakan voucher KFC di Indonesia ini. 

Saat kamu datang ke gerai KFC terdekat saat hendak bayar bisa gunakan kode voucher tersebut. Gampang kan? 

Aneka Pilihan Harga KFC E-Voucher

Yang juga perlu kamu tahu nih ada banyak pilihan nominal voucher yang bisa kamu beli. Tipsnya begini. Misalnya selama ini kira-kira dalam 1 bulan kamu habis sekitar Rp200  ribu untuk makan di KFC, nah kamu bisa cari saja voucher KFC yang nominal isinya Rp200.000. 

Semakin besar nominal vouchernya harganya makin murah. Contohnya seperti berikut ini:

- Voucher KFC Rp 50.000 harga Rp 48.000

- Voucher KFC Rp 100.000 harga Rp 95.000

- Voucher KFC Rp 200.000 harga Rp181.000 

Oh ya, kamu perlu tahu juga untuk jenis vouchernya ada dua yaitu:

1. e-voucher alias electronic voucher. Artinya kamu bakal dapat kode vouchernya.

2. Voucher fisik. Nah kalau yang bisa kamu pegang vouchernya. Selain bisa dipakai sendiri, voucher ini cocok juga dijadikan sebagai gift atau hadiah. Mungkin ada kawan kamu yang hobi banget makan di KFC, pasti dia bakal senang kalau kamu berikan voucher ini. 

Beli Gampang Voucher KFC Online 

Kalau saya sih biasanya lebih pilih untuk beli di online. Alasannya lebih praktis dan banyak pilihannya. Kita bisa pilih deh cari penjual yang menyediakan voucher KFC dengan harga termurah. 

Nah, setelah dapat vouchernya barulah saya bawa voucher itu ke tempat KFC terdekat. Kalau yang saya suka makan sih biasnaya ini ya:

- Paket Super Mantap. Puas banget makannya. 

- Paket Super Besar 2

- Fish Fillet Combo 

Itu menu-menu kesukaan saya saat makan di KFC. 

Kalau ingin lebih hemat lagi saat beli vouchernya, bisa coba cari waktu ada promo voucher KFC online. Gunain deh promo yang tersedia biar kamu bisa borong dan gunain sepuasnya. 

Ada Voucher KFC Gratis? 

Kalau yang ini saya nggak begitu paham sih. Tapi kadang ada juga yang menyediakannya. Bukan gratis sih tapi lebih tepatnya adalah potongan harga. 

Kalau yang gratis mungkin juga ada voucher KFC ini, tapi kebetulan saya belum pernah dapat. Ntar kalau dapat saya bakal update lagi ya hehe

Mungkin nanti kalau KFC Indonesia lagi bermurah hati, mereka akan memberikan voucher ini untuk konsumen spesial. Kalau dapat gratis ya jelas enak lah. Saya juga mau. La wong bayar saja saya mau. 

Keunggulan dari KFC adalah rasa ayamnya yang tiada duanya. Itulah yang kemudian membuat saya mau rela untuk sering makan di tempat ini. 

0 comments

Post a Comment

Komenlah yang bijak dan bermanfaat. No spam!