Mengenal Sabun Cuci Tangan Tanpa Bilas


Banyak sekali macam kuman atau virus yang mampu menular ke tubuh manusia, apalagi penularan saja bisa terjadi karena tangan yang terkontaminasi. Pencegahan dari penularan kuman ataupun virus bisa dilakukan dengan cara kecil yang sederhana, tentunya bisa dilakukan dengan menggunakan sabun cuci tangan tanpa bilas.

Sabun cuci tangan tanpa bilas merupakan hand sanitizer. Anda tahu bukan, bahwa hand sanitizer sendiri bukanlah barang yang susah untuk dicari saat ini. Berbanding terbalik dengan keadaan awal-awal Indonesia meluncurkan pemberitahuan mengenai pandemi covid-19. Apakah Anda sebelumnya sudah mengetahui sabun cuci tangan tanpa bilas, hand sanitizer? Maka dari itu, ketika Anda ingin membelinya. Terlebih dahulu kenali produk hand sanitizer.

Apa Itu Hand Sanitizer?


Mungkin di benak Anda saat ini, hanya mengetahui bahwa hand sanitizer merupakan sabun yang digunakan untuk cuci tangan tanpa perlu lagi membilas. Tetapi, apakah Anda tahu bahwa mengenai seluk beluk dari hand sanitizer? Tentunya tidak semua orang mengetahui hal ini. Maka dari itu, kali ini akan membahwa mengenai hand sanitizer.

Hand sanitizer merupakan salah satu komponen yang digunakan untuk membersihkan tangan yang memiliki bahan dasar layaknya kandungan alkohol, umumnya bentuk dari hand sanitizer ini bisa berbentuk cairan, gel, maupun busa. Tetapi, jika Anda ingin tidak membilasi setelah pemakaian bisa menggunakan hand sanitizer berbentuk cairan maupun gel.

Bahkan, banyak orang yang menggadang-gadang bahwa pembunuhan mikroorganisme yang bersifat jahat bisa dituntaskan dengan efektif. Walaupun, lebih efektif menggunakan hand sanitizer, penggunaan sabun dengan air perlu dilakukan juga. Kok bisa? Penggunaan sabun serta air untuk membilas ini dilakukan ketika selesai dari toilet.

Anda harus tahu juga, bahwa sebelumnya sudah disebutkan mengenai bahwa hand sanitizer memiliki bahan dasar berupa alkohol. Kombinasi yang ada di dalam hand sanitizer adalah isopropil akohol, etanol, maupun n-propanol. Tentu saja kandungan yang ada di sini digunakan untuk melawan virus atau bakteri.

Untuk melakukan pembelian hand sanitizer, maka Anda bisa memastikan sebuah produk hand sanitizer dengan kandungan 60%-95% alkohol. Ketika kadar alkohol yang ada di dalam hand sanitizer sebanyak 60% maka dikatakan sebagai “antiseptik persisten” yang bisa digunakan secara rutinan. ANda bisa memilih kandungan hand sanitizer gliresol agar kulit tidak pasti kering ketika waktu pemakaian berjalan.

Walaupun begitu, Anda harus berhati-hati dalam memilih handd sanitizer, jangan sampai menggunakan hand sanitizer yang terlalu tinggi karena mudah sekali untukk terbakar. Ketika hand sanitizer yang Anda beli memiliki kandungan alkohol yang sudah masuk ke dalam daftar WHO maka hal ini menjadi salah satu hand sanitizer teraman yang akan dibutuhkan saat ini. Jadi, Anda bisa membelinya ungtuk pencegahan virus.

Harga Handsanitizer


Anda ingin menggunakan hand sanitizer sebagai salah satu staterpack kit. Apalagi saat ini, tengah pandemi covid-19. Apakah Anda ingin membeli hand sanitizer? Inilah harga sabun cuci tangan atau hand sanitizer yang ada di JD.ID, diantaranya sebagai berikut:

Hand Sanitizer Harga

Herborist hand gel aloe vera pelembut & pembersih tangan 70 Ml Rp. 12.000
Nuvo hand sanitizer bottle - Biru 50 ml Rp. 17.000
Lifebuoy hand sanitizer total10 - 90 ml Rp. 23.000
Carex hand gel aloe vera - 50 ml Rp. 45.000
Sifties hand sanitizer - 60 ml Rp. 25.000

Anda bisa melakukan pemesanan hand sanitizer mulai sekarang di JD.ID.

0 comments

Post a Comment

Komenlah yang bijak dan bermanfaat. No spam!